بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kamis, 05 Desember 2013

Cara Hapus Virus Autorun dari Hard Disk atau Drive USB

Assalamu alaikum wr.wb


Hy sobat blogger Apakah Anda salah satu dari orang-orang banyak yang selalu keluhan tentang lambatnya PC mereka ? Oh! Jadi Anda membual tentang fitur perangkat keras yang baik dari PC Anda , dan bertanya-tanya mengapa kecepatan pemrosesan masih lambat ? Ayo , fitur perangkat keras yang baik adalah bukan satu-satunya hal yang diperlukan untuk memiliki top-notch pengalaman komputasi . Bagian perangkat lunak harus berkualitas tinggi juga. Dengan kualitas tinggi saya berarti bahwa OS harus bebas dari file sampah , virus . Jika PC Anda berjalan lambat , maka kemungkinan besar bahwa telah dilakukan dengan virus .
Virus 
Saya tahu Anda dapat menghapus virus dari PC Anda menggunakan antivirus , tetapi perhatikan satu hal bahwa tidak semua jenis virus bisa dibersihkan oleh antivirus . Terutama , virus Autorun adalah apa yang tetap utuh bahkan setelah menjalankan sistem full scan . Virus ini paling sering ditemukan di USB Drive, dan dari sana , bisa membuat masuk ke hard disk juga. Jika Anda ingin pengalaman PC yang baik , maka Anda harus menghapus virus ini dari Hard Disk dan USB drive segera! Tidak tahu bagaimana melakukannya ? Jangan panik ! Artikel ini akan mengajarkan Anda tentang hal itu .



Cara Hapus Virus Autorun -langkah  Pertama!

 Mari saya mulai dengan metode yang paling sederhana . Jadi , di sini kita pergi .

 Buka command prompt pada PC Anda . Untuk melakukannya , cukup ketik ' cmd ' di kotak dialog Windows Run .
Dalam CMD , masukkan " cd \ " ( tanpa tanda kutip ganda ) . Ini akan membuka direktori akar c : \ ,
Sekarang masukkan perintah berikut :
attrib - h- r - s autorun.inf


Perintah



Tekan Enter dan kemudian ketik del autorun.inf
Ulangi langkah di atas untuk drive berikutnya .
Restart komputer Anda . Sekarang bebas dari virus Autorun .
Anda juga mungkin menemukan posting ini berguna : Best Perangkat Malware Removal untuk Windows 7 & 8 - Free Download



Cara Hapus Virus Autorun.inf - Cara Kedua !

 Metode di atas tidak bekerja untuk Anda ? Jika demikian , maka cobalah metode alternatif ini .

 Buka My Computer pada PC Anda .
Pada toolbar , klik Tools , dan kemudian pilih opsi bernama ' Folder Options' .
Dalam Window yang muncul , hanya kepala ke Lihat tab . Pilih tombol radio di samping opsi yang bertuliskan ' Tampilkan file dan folder tersembunyi ' . Sekarang hapus centang kotak centang di samping opsi ' Sembunyikan dilindungi sistem operasi file ' .


Sembunyikan file yang dilindungi sistem operasi



Sekarang pergi ke drive yang dimaksudkan . Klik kanan di atasnya dan pilih opsi ' Jelajahi ' . Di sini , menghapus file autorun.inf dan MS32DLL.dll.vbs atau MS32DLL.dll .
Hapus MS32DLL.dll.vbs atau MS32DLL.dll di lokasi C : \ WINDOWS .
Sekarang buka Registry Editor dengan mengetikkan regedit pada kotak dialog Windows Run .
Pada panel sebelah kiri , Anda akan menemukan banyak pilihan untuk bekerja dengan . Pastikan Anda menavigasi ke HKEY_LOCAL_MACHINE >> Software Microsoft >> Windows >> Current Version >> Run .
Pada menavigasi ke lokasi tersebut di atas , Anda akan melihat MS32DLL file dalam pane kanan -side. Klik kanan di atasnya dan pilih opsi ' Delete ' .
Sekarang , dalam Registry Editor , pada panel sebelah kiri , pastikan untuk menavigasi ke HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Microsoft >> Internet Explorer .
Di lokasi hanya - kata , Anda akan melihat sebuah entri di panel sebelah kanan dengan nama ' Hacked by Godzilla ' . Menghapusnya!
Pada kotak Windows Run Dialog , ketik gpedit.msc untuk membuka Group Policy Editor .
Arahkan ke User Configuration >> Administrative Templates >> System. Ada , aktifkan opsi ' mematikan Autoplay pada semua drive ' .
Nonaktifkan menjalankan MS32DLL saat startup dengan mengetikkan msconfig pada kotak Windows Run Dialog .
Sekarang, sekali lagi pergi ke My Computer . Pilih alat dan kemudian pilih tombol radio yang terletak di sebelah opsi Jangan tampilkan file dan folder tersembunyi .
Restart PC Anda .


Itu saja. Anda telah berhasil menghapus virus Autorun dari hard drive atau USB flash drive . Jika Anda mengalami masalah atau kesulitan mengikuti prosedur yang disebutkan di atas , maka marilah kita tahu tentang hal itu di komentar , para ahli kami pasti akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan masalah Anda terpecahkan keluar . silahkan komentarnya kawan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar